Kata Kata Buat Sahabat Yang Merebut Cintanya

Kata Kata Buat Sahabat Yang Merebut Cintanya - Hi, selamat beraktifitas untuk kalian semua, tetap semangat selalu ya!!. Pada kali ini admin mau berbagi tentang kata kata buat sahabat yang merebut cintanya, kata kata sindiran ini dapat kalian lontarkan buat orang-orang yang sudah mengkhianati kalian yang suka merebut pasangan orang lain walaupun dia orang terdekat kita mau sahabat, saudara dan lainnya, kata kata buat sahabat pengkhianat yang merupakan kata kata sindiran untuk teman. Maka langsung aja simak berikut dibawah ini :

Kata Kata Buat Orang Yang Merebut Cinta Kita


Kata Kata Buat Sahabat Yang Merebut Cintanya

Kata Kata Sindiran Buat Orang Yang Merebut Cinta Seseorang


Perasaanku telah mati karena dikhianati. Ya Tuhan berikanlah jawabanmu, apa aku harus membenci sahabat setiaku, atau memaafkan semua kesalahannya walau dengan hati yang terluka?

Aku hilaf dan aku iri karena kau telah memiliki sesuatu yang sempurna yaitu pacarmu, tapi aku hanyalah seorang yang tidak luput dari salah, maafkanlah aku sahabat.

Mungkin segala ketulusan persahabatanku tidak pernah engkau lihat, yang engkau lihat hanyalah kebahagiaan dirimu sendiri.

Aku telah memaafkanmu walau kau telah memberikan luka gores dihatiku karena merebut kekasihku.

Andaikan engkau tahu perasaanku yang terluka ini, mungkin engkau tidak akan pernah tega menyakitiku.

Demikianlah tentang kata kata buat sahabat yang merebut cintanya, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Ulan Bloggers is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved