Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2014 - Pada kali ini admin mau berbagi tentang kumpulan kata mutiara terindah, yang mungkin dapat kalian ungkapkan kepada kekasih tercinta dengan kata kata cinta terbaru paling romantis banget sebuah keharmonisan suatu hubungan yang dijalani bersama-sama dan untuk dipertahankan dengan baik dan senantiasa bisa hidup bahagia, jadi untuk artikel yang selanjutnya silakan baca juga kumpulan kata kata bijak, kata kata bijak islam 2014, kata kata mutiara terbaru 2014, kumpulan kata bijak cinta dan motivasi kehidupan, kata mutiara cinta terbaru hari ini, kata mutiara cinta terbaru 2014, kata mutiara cinta romantis 2014, kumpulan kata mutiara cinta romantis, kata mutiara cinta romantis bahasa inggris, kata kata mutiara cinta romantis untuk pacar, kata kata mutiara cinta romantis bahasa inggris. Maka langsung aja simak berikut dibawah ini :

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis


Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Terbaru 2014


Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Cinta Tak Harus Saling Memiliki

Kadang Kala Mereka Harus
Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin
Membahagiakan Orang Yang dicintai
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihisaya dapat
menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan Setetes kebencian di dalam hati

Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. 
Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu 
apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Demikianlah tentang kata kata mutiara cinta terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Ulan Bloggers is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved