Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih

Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih - Pada kali ini admin ingin share tentang kata kata valentine paling romantis, yang mungkin dapat anda ungkapkan dan ucapkan kepada pasangan atau kekasih pujaan hati anda, dengan kata kata ucapan valentine cinta terbaru, dimana ucapan valentine ini saling tukar kado antara satu dan dengan pasangan anda, jadi untuk artikel yang selanjutnya silakan baca juga ucapan selamat pagi untuk kekasih, kata kata gokil terbaru, lucu, mutiara, romantis, gambar kata-kata ucapan valentine 2014, kata kata cinta indah romantis untuk kekasih, kata kata valentine romantisdan terindah. Maka langsung aja simak berikut dibawah ini :

SMS Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru 2014


Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis 2014


Jangan kamu anggap bunga pemberianku ini adalah ganti dari rasa sayangku kepadamu, sesungguhnya bunga ini adalah sebagai tanda mata terima kasihku di hati kasih sayang ini. Selamat hari kasih sayang.

Aku hanya ingin di hari yang teramat spesial ini kamu tahu bahwa sudah satu tahun kita bersama. Tetapi tidak ada kata cinta yang terucap karena kamu adalah SAHABATKU. Di hari valentine ini, aku ingin memilikimu utuh tanpa ada lagi kata SAHABAT didalam hubungan kita. Mau kah kamu jadi kekasihku?

Jangan menunggu sampai terlambat untuk mengatakan,
"aku menyayangi kalian" kepada semua orang yang kamu cintai.
Karena ketika mereka pergi,
tidak peduli seberapa keras kamu berteriak dan menangis untuk mengatakan sayang,
mereka tidak akan mendengar kamu lagi.
Untuk itu, sebelum terlambat ingin ku katakan padamu
"aku menyayangimu". Selamat hari valentine!!

Kepada dirimu yang selalu ada saat aku terjatuh dan sendiri, menemaniku saat tiada lagi ada yang mampu mengusir sepiku. Dihari ini hari valentine, aku ingin kamu selalu menggenggam erat hatiku agar tiada terlepas dan menjauh sampai kapanpun, sampai 1000 valentine tiada lagi mampu memisahkan.

Aku tidak ingin memberikan hari valentine ini sebuah boneka cinta atau coklat. Tetapi yang ingin aku berikan adalah kebahagiaan yang tidak terkira harganya jika dibandingkan dengan semua hadiah yang ada didunia ini.

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
Happy valentine day sayang :*

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Selamat Hari Valentine

Entah sudah berapa valentine ku lalui bersama dengan kasih sayangmu. Tidak terkira pula berapa kali aku berusaha untuk memberikan setiap hela nafas yang ku punya, tetapi satu yang tidak bisa aku berikan. Kebahagiaan utuh selamanya kepadamu. Selamat hari valentine kasih.

Demikianlah tentang ucapan selamat hari valentine romantis buat kekasih, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Ulan Bloggers is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved