SMS Kata Kata Mutiara Buat Ngegombal

SMS Kata Kata Mutiara Buat Ngegombal - Pada artikel yang dibahas ini adalah kata kata rayuan gombal romantis buat pacar yang dapat anda gunakan untuk ngegombal gebetan, pacar, ataupun teman diman a sms rayuan gombal maut terbaru terupdate merupakan 1001 sms kata-kata manis buat pacar gombal. Jadi bisa anda lihat juga dengan search kata kunci sms cinta, sms romantis, sms rayuan, sms gombal or rayuan gombal, kata-kata sms rayuan gombal untuk godain cewek, kumpulan sms cinta yang gombal & romantis, sms gombal romantis buat pacar. Maka langsung aja lihat kumpulan kata kata ungkapan mutiara gombal dibawah ini :

Inilah Rayuan Gombal Lewat SMS


SMS Kata Kata Mutiara Buat Ngegombal

Kata Kata Indah SMS Rayuan Gombal Untuk Pacar


Dalam hidup, jangan hanya mencari apa yg membuatmu tertawa, tapi jg temukan apa yg membuatmu bersedih, dan menjauh darinya.

Kamu merasa lebih baik bukan ketika semua masalah selesai, tapi ketika kamu berhenti mengkhawatirkan masalahmu. 

Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.

Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa kita tolak dan tak dapat jua kita meminta. Cinta adalah perasaan tulus dalam jiwa yang aku berikan kepadamu kekasih hatiku.

Jika kamu berjalan maka aku juga akan berjalan disampingmu. Jika kamu berlari maka aku juga akan berlari mengejarmu kemanapun kamu pergi. Aku akan selalu menjagamu dan menemanimu sampai pada waktunya engkau tidak menemukanku ada disampingmu, maka jika saat itu tiba kamulah yang harus mencariku. Karena jika kamu tidak mencariku, aku khawatir pada saat itu aku telah tiada.

Demikianlah tentang sms kata kata mutiara buat ngegombal gebetan, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Ulan Bloggers is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved