Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Paling Kita Sayang

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Paling Kita Sayang - Pada artikel yang dibahas ini adalah kata kata romantis indah untuk pacar atau sahabat yang akan menjadi tumpuan kita penuh semangat dalam kehidupan, kata kata mutiara merupakan kata kata kasih sayang untuk sahabat yang sedang sedih dengan adanya kata mutiara bijak yang baik dan benar maka kehidupan kita, pacar, sahabat dan lain-lainnya yang akan menjadi sebuah kesemangatan dengan kata kunci kata sayang untuk sahabat 2014, kata mutiara terbaru 2014, kumpulan kata kata mutiara cinta terbaru, kata kata minta maaf buat sahabat dan pasangan, kata mutiara persahabatan. Maka langsung aja lihat kumpulan kata kata ungkapan mutiara bijak untuk sahabat dibawah ini :

Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta Untuk Sahabat


Kata Kata Mutiara Buat Sahabat

Kata Kata Mutiara Bijak Persahabatan


Mengapa kau tersenyum? apakah kau bahagia? lalu mengapa kau menangis? apakah kau sedih? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku jika sahabatku terdiam dan hanya memberikan senyum simpul dibibirnya atau bahkan hanya tertundukk karena bersedih.

Tidak ada yang pernah luput dari kesalahan wahai sahabatku. Hari ini kamu telah menyakitiku, tetapi mungkin suatu hari aku yang akan menyakitimu. Dengar ya sahabatku, aku akan memaafkan kesalahanmu sebelum kamu meminta maaf. Semoga kamu juga membukakan maafmu jika aku bersalah telah menyakitimu.

Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.

Aku memiliki satu sahabat yang bukan berada disampingku tetapi berada dihatiku, jikalau aku susah aku akan memanggil lubuk hatiku tersebut, karena disitulah kau berada sahabatku.

Demikianlah tentang kata kata mutiara buat sahabat yang paling kita sayang, semoga dapat bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright © 2013 Ulan Bloggers is proudly powered by blogger.com | All Rights Reserved